Disclaimer

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh kami

  1. Jenis Karya. Kami hanya menerima jasa konsultasi/ bimbingan/ bantuan penulisan karya ilmiah (skripsi, tesis, disertasi, jurnal, makalah/paper, naskah pidato/ presentasi, pengolahan data statistic/ SPSS). Kami tidak menerima jasa konsultasi/ bimbingan/ bantuan penulisan untuk karya fiksi (novel, cerpen, sajak, dan karya fiksi lainnya)
  2. Persyaratan Klien.  Untuk karya ilmiah seperti jurnal, makalah/ paper, naskah pidato/ bahan prestasi, atau pengolahan data statistik;  klien boleh dari kalangan mahasiswa atau kalangan umum. Tapi untuk karya ilmiah skripsi, tesis, atau disertasi, kami hanya menerima (calon) klien dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Mahasiswa yang resmi masih tercatat dalam suatu perguruan tinggi dan diakui perguruan tinggi tersebut bahwa yang bersangkutan sudah/ masih berhak membuat karya ilmiah  akhir (skripsi/ tesis/ disertasi/ jurnal)
  • Mahasiswa bersangkutan dapat menyerahkan kepada kami pedoman/ ketentuan penulisan karya ilmiah dari perguruan tinggi yang bersangkutan yang nantinya akan menjadi acuan/ patokan bersama untuk kami di satu pihak dan mahasiswa/ pembimbing di lain pihak.
  • Waktu yang dimiliki mahasiswa sampai batas waktu penyerahan akhir (deadline) masih dalam  batas yang wajar.
  • Mahasiswa tersebut harus dapat mempresentasikan/  mempertanggungjawabkan dengan baik  dan maksimal untuk karya yang kami bantu di hadapan pembimbing maupun pihak lainnya.
  • Mengisi dan menandatangani formulir pemesanan jasa kami.